Tak Betah di Wolves, Rafa Mir Ditawarkan ke Barcelona

0
65

Satu nama striker anyar bisa merapat ke Barcelona di musim panas ini. Sosok yang dimaksud adalah pemain Wolverhampton, Rafa Mir. Dirinya tidak terpakai di Wolves dan sang agen, Jorge Mendes berupaya membawanya ke Barcelona.

Mir sendiri mencuat ke permukaan pasca mencetak 16 gol dari 39 laga kala menjalani peminjaman bersama Huesca musim 2020/21 silam. Dia melanjutkan performa positifnya di Olimpiade Tokyo bersama Timnas Spanyol. Terkini Mir mencetak tiga gol dalam kemenangan 5-2 negaranya atas Pantai Gading di perempat final.

Laporan dari Diario Sport mengabarkan jika Mendes sedang mengupayakan transfer pemain 24 tahun tersebut ke Barcelona. Apalagi Mir bisa didapat dengan harga lima juta pound seiring dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022. Barcelona pun nampakya tertarik, apalagi mereka ingin menjual striker Denmark, Martin Braithwaite.

Meskipun sudah bergabung dengan Wolves sejak Januari 2018, Mir hanya pernah empat kali bermain untuk mereka. Pasalnya sejak Juli 2018 dia terus dipinjamkan ke Las Palmas, Nottingham Forest, dan terakhir, Huesca.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini