BerandaLiga ItaliaTacchinardi: Jual Ramsey Dan Rabiot Demi Dapatkan Pogba

Tacchinardi: Jual Ramsey Dan Rabiot Demi Dapatkan Pogba

Raksasa Italia, Juventus didesak oleh Alessio Tacchinardi agar segera menjual Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot agar bisa memulangkan Paul Pogba yang saat ini berada di Manchester United. Sementara itu, dia juga memiliki pendapat jika sebaiknya Juve memilih Sandro Tonali daripada Federico Chiesa.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Paul Pogba kembali menjadi perbincangan yang mengundang banyak spekulasi. Berdasarkan laporan dari sejumlah media, pemain berusia 27 tahun itu diberitkana bakal pergi dari Old Trafford pada bursa transfer nanti. Hal tersebut dikarenakan, sang pemain masih dianggap korang konsisten terlebih akhir-akhir ini Pogba mengalami cedera.

Di musim 2019/2020, pemain asal Prancis itu hanya tampil sebanyak delapan kali saja di semua kompetisi. Mendengar berita tersebut, Juventus yang merupakan mantan klub Pogba memiliki niat untuk mendatangkan kembali ke Turin. Akan tetapi, pihak dari Setan Merah masih belum mau melepaskan sang pemain.

Misi Pulangkan Pogba

Soal berita pemulangan Pogba ke Juventus juga mendapat respon positif dari Tacchinardi. Untuk itu, pria berusia 44 tahun itu menyarankan kepada klub agar segera menjual Rabiot dan Ramsey. Lalu uang dari hasil penjualan kedua pemain tersebut, bisa digunakan sebagai bagian dari transfer Pogba.

“Sebagai bagian dari mendatangkan Pogba kembali, saya akan mengorbankan beberapa pemain demi melancarkan misi. Pemain tersebut diantaranya adalah Rabiot dan Ramsey,  meski mereka cukup memberikan dampak baik namun jika dilihat dari keseluruhan masih kurang kondusif.” kata Tacchinardi.

Pertukaran Pemain

Tidak hanya diisukan bakal memulangkan Paul Pogba dari Manchester United, namun Si Nyonya Tua juga diisukan bakal melakukan barter pemain dengan gelandang Barcelona Arthur. Sementara itu, pihak Blaugrana meminta Miralem Pjanic sebagai gantinya.

“Maurizio Sarri memang pelatih yang memiliki gaya bermain unik, dia lebih mengutamakan pemain tengah. Maka dia memberikan tugas berat kepada Rodrigo Bentancur. Seperti yang sudah kita lihat, pemain asal Uruguay ini memiliki daya tarik sendiri sehingga dia tahu kapan harus mengoper atau memukul.”

“Dia memiliki peran yang sama dengan Andrea Pirlo, namun kemudian saya berasumsi jika Sarri juga ingin memiliki pemain seperti itu di lini depan pertahanan.” tambahnya.

Sementara itu, Juventus juga tengah bersaing dengan Inter Milan dalam mendapatkan tanda tangan Federico Chiesa dan Gaetano Castrovilli.

Tacchinardi: Jual Ramsey Dan Rabiot Demi Dapatkan Pogba
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini