BerandaLiga InggrisSyarat Yang Harus Dipenuhi Liverpool Jika Inginkan Haaland

Syarat Yang Harus Dipenuhi Liverpool Jika Inginkan Haaland

Mantan pemain Liverpool Steve Nicol mengatakan jika The Reds memiliki peluang yang cukup besar untuk membawa Erling Braut Haaland ke Anfield Stadium. Namun ada hal yang perlu diperhatikan, Liverpool harus bisa mempertahankan statusnya sebagai pemain top.

Seperti yang diketahui, dibawah bendera Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland mampu menjadi sosok yang sangat penting. Bahan ia sudah bisa mengeluarkan performa terbaiknya ketika masih membela RB Salzburg.

Atas performa bagus yang ditunjukkan sejauh ini di Bundesliga, menarik minat banyak klub-klub top Eropa ingin mendapatkan tanda tangan pria berusia 19 tahun itu, mulai dari raksasa Premier League Manchester United hingga klub sekelas Real Madrid. Bahkan kedua klub tersebut masih terus berupaya mendatangkan Erling Braut Haaland untuk memperkuat skuad.

Peluang Liverpool

Akhir-akhir ini, Erling Braut Haaland sudah menunjukkan tanda-tanda jika ia ingin meninggalkan Borussia Dortmund. Namun ia sendiri sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2024 mendatang. Menurut pandangan Steve Nicol jika nantinya Haaland memutuskan pergi, maka klub yang dipilih nya tidak akan sembarangan.

Nicol berharap, pemain berusia 19 tahun itu mau bergabung dengan Liverpool dan mereka mampu mempertahankan statusnya sebagai pemain top. Dengan begitu, maka The Reds memiliki peluang merekrutnya.

“Dalam beberapa tahun kedepan kita tidak akan tahu siapa yang terbaik. Siapapun itu, itulah sebuah langkah yang sudah ditunjukkan kepada kita. Bahkan sampai sekarang dia menjadi pemain yang memiliki kualitas bagus.”

“Dia seperti seorang pewaris sebuah tahta penyerang terbaik dunia dan itu berarti akan bermain untuk tim yang terbaik. Dan mudah-mudahan, itu adalah Liverpool dalam beberapa tahun kedepan. Saya sendiri masih belum tahu apakah mereka masih bisa mempertahankan performanya dalam waktu yang lama, yang pasti ia akan pergi ke klub yang pantas.” ucap Nicol.

Tolak Manchester United

Sebelum akhirnya resmi mengenakan seragam Borussia Dortmund, sebelumnya Ering Braut Haaland sempat dikejar oleh Manchester United. Bahkan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer sempat mendatangi nya ke Austria untuk bisa membujuknya bergabung di Old Trafford.

Namun sang pemain masih bersikukuh bergabung dengan Dortmund dan menolak tawaran Manchester United. Nicol merasa jika Setan Merah masih di level ketika Alex Ferguson, maka akan ada kemungkinan pemain berusia 19 tahun itu gabung.

Syarat Yang Harus Dipenuhi Liverpool Jika Inginkan Haaland
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini