BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisSyarat Rennes Untuk Real Madrid

Syarat Rennes Untuk Real Madrid

Semakin banternya berita Real Madrid ingin mendapatkan Eduardo Camavinga, sedianya langsung ditanggapi oleh klub Rennes. Ya sebagai klub pemilik dari Eduardo Camavinga, klub Rennes tidak tinggal diam saja. Klub penghuni Ligue 1 Prancis tersebut sebenarnya masih menginginkan jasa dari Camavinga. Namun disisi lain, Rennes ingin menjualnya karena kondisi finansialnya yang tidak stabil. Ketertarikan Real Madrid menjadi angin segar bagi Rennes. Rennes mau melepas pemain kuncinya tersebut ke Real Madrid dengan satu syarat. Karena Rennes masih ingin menggunakan jasa Camavinga, lalu Rennes meminta Real Madrid meminjamkannya selama semusim. Jika memang benar proses negosiasi tersebut terwujud.

Dari pihak Real Madrid menawarkan klausul peminjaman itu sebagai opsi dari proses transfer Camavinga. Dengan begitu, Camavinga menjadi milik klub penghuni La Liga Spanyol di musim panas nanti. Memang ketertarikan Real Madrid memboyong Camavinga tidak luput dari kesan yang diperlihatkan Camavinga. Dia bisa bermain gemilang dan telah berhasil menunjukan kualitasnya sebagai pemain professional. Sehingga sang pelatih Zinedine Zidane sangat tertarik untuk memilikinya.

Untuk bisa memboyongnya ke Santiago Bernabeu, Real Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 60 Juta Euro. Dan hal tersebut bukanlah kendala bagi Real Madrid. Real Madrid mengeluarkan dana segitu banyaknya atas saran dari sang pelatih Zidane. Zidane sendiri sudah tahu pasti kemampuan dari sosok Camavinga.

Syarat Rennes Bakal Terpenuhi

Meski pun Camavinga memiliki kemampuan yang gemilang, namun untuk bisa menembus skuad utama Real Madrid membutuhkan proses. Karena memang di skuad Real Madrid terdapat pemain-pemain kelas dunia yang siap bersaing memberikan kontribusinya bagi klub. Seperti halnya sosok  Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric dan Federico Valverde.

Jadi mengenai klausul syarat dari Rennes tersebut sangat memungkinkan untuk Real Madrid. Setidaknya Camavinga memiliki kesempatan selama satu musim bersama Rennes. Untuk ajang pembuktian bahwa dirinya memang pantas untuk memperkuat Real Madrid nantinya. Selama musim ini, memang Camavinga sering menjadi starting line up bagi skuad utama Rennes.

Memulai Debut Sepakbolanya Diusia 16 Tahun

Debut pertama kali Camavinga dengan skuad senior Rennes pada musim 2018. Waktu itu usianya masih remaja sekitar 16 tahun. Dalam debutnya, dia menunjukan permainan dan performa terbaiknya. Sehingga membuat decak kagum para elemen sepakbola yang menyaksikannya. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan di klub Rennes ini, sedianya sudah masuk timnas Prancis level  junior. Dan hal tersebut merupakan prestasi yang mengagumkan bagi sosok Camavinga.

Syarat Rennes Untuk Real Madrid
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini