BerandaLiga IndonesiaSyahrian Abimanyu Resmi Pergi ke Johor Darul Takzim

Syahrian Abimanyu Resmi Pergi ke Johor Darul Takzim

Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu resmi menjadi milik klub elite Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT). Ia direkrut dari klub Madura United yang berlaga di Liga 1 Indonesia.

Kepindahan Syahrian Abimanyu dari Madura United ke JDT diresmikan pada Rabu (23/12). Ia menjadi pemain muda berbakat yang direkut klub elite Malaysia itu.

“Johor Darul Ta’zim FC (JDT) telah mengkonfirmasi penandatanganan mantan pemain trial Levante berusia 21 tahun Syahrian Abimanyu dari Indonesia sebagai bagian dari rencana jangka panjang klub,” tulis akun JDT.

Seperti diwartakan dari Goal, Eks Persija Jakarta ini mendapat kontrak berdurasi tiga sampai lima tahun. Tapi belum ada kepastian kapan Syahrian berangkat ke Malaysia karena sedang mengikuti TC bersama Timnas Indonesia.

Syahrian tampaknya akan dipinjamkan dulu ke klub lain. Pasalnya, JDT masih ada pemain Asia Tenggara, yakni Harris Harun asal Singapura.

Nama Syahrian memang sedang mencuat di lingkup sepak bola nasional. Berawal dari Persija U19, ia memulai karier sepak bolanya bersama Sriwijaya FC (2018) dan Madura United (2019).

Dirinya juga beberapa kali memperkuat Timnas U16, U19, sampai U23. Pemain berusia 21 tahun ini menjadi pemain Indonesia kedua yang hijrah ke Malaysia tahun ini, setelah Ryuji Utomo.

Syahrian Abimanyu Resmi Pergi ke Johor Darul Takzim
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini