BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsSukses di Liga Champions Beri Standar Baru untuk Chelsea

Sukses di Liga Champions Beri Standar Baru untuk Chelsea

Chelsea mampu membungkam semua keraguan kala menutup musim 2020/21 dengan gelar Liga Champions. Meskipun tidak diunggulkan, nyatanya The Blues mampu menang 1-0 atas lawan mereka di final, Man City.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel pun merasa bangga kepada timnya. Namun Tuchel juga berharap Chelsea tidak terlena dan menggunakan kesempatan ini untuk makin berkembang di musim selanjutnya.

“Kami bisa meraih kesuksesan ini karena kami bermain sebagai sebuah tim dan kami percaya betul akan kemampuan kami. Para pemain saya menghadapi tekanan dengan tenang dan tetap tampil baik, terutama kala bertahan,” ujar Tuchel kepada situs resmi klub.

“Saya harap ini akan menjadi fondasi dari kesuksesan kami di musim selanjutnya. Ini pengalaman yang penting dan kami punya tim muda yang harus terus lapar akan trofi,” tutupnya.

Gelar Liga Champions 2020/21 merupakan gelar ketiga mereka di kompetisi Eropa. Sebelumnya The Blues pernah meraih gelar Liga Champions 2011/12 dan gelar Liga Europa 2018/19.

Sukses di Liga Champions Beri Standar Baru untuk Chelsea
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini