Sudah Pulih, Ramos Segera Jalani Debut Bersama PSG

0
22

Setelah lebih dari dua bulan menanti, para fans PSG akhirnya bisa melihat salah satu pemain anyar mereka menjalani debut. Sosok yang dimaksud adalah Sergio Ramos, yang belum sekalipun merumput bersama PSG semenjak didatangkan dari Real Madrid bulan Juli 2021 silam.

Namun, penantian para fans bisa jadi terwujud pada 16 Oktober nanti. Pasalnya menurut informasi dari situs resmi klub, Ramos diklaim sudah pulih dan siap bermain kala PSG menantang peringkat ke-4, Angers di pekan ke-10 Liga Prancis.

Akan tetapi fans nampaknya tak bisa melihat Ramos langsung bermain sebagai starter dikarenakan masalah kebugaran. Alhasil duet Presnel Kimpembe dan Marquinhos masih akan jadi andalan PSG di laga akhir pekan ini. Perlu diketahui, terakhir kali Ramos bermain di laga resmi adalah kala membela Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea pada 5 Mei 2021.

Partisipasi Ramos di laga kontra Angers juga bisa menjadi momen bersejarah, dikarenakan bek asal Spanyol tersebut berpeluang bermain bersama dengan mantan musuh bebuyutannya, Lionel Messi. Keduanya merupakan lawan tanding ketika Messi masih bermain di Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini