BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanSudah Menangi Segalanya, Boateng Ingin Pergi dari Bayern

Sudah Menangi Segalanya, Boateng Ingin Pergi dari Bayern

Karier Jerome Boateng bersama Bayern Munchen nampaknya mulai mendekati titik akhir. Hal ini tersirat kala bek asal Jerman tersebut mengutarakan keinginannya untuk merasakan pengalaman bermain di liga lain. Dia merasa bahwa sudah waktunya untuk kembali berpetualang setelah sembilan tahun memperkuat Die Roten.

“Seperti yang Anda lihat, salah satu kegemaran saya adalah menjelajahi kota-kota baru, beserta budaya dan orang-orangnya. Saya tidak suka duduk di satu tempat terlalu lama. Bermain di kota seperti Paris, London, atau di luar Eropa adalah pilihan menarik,” ujarnya kepada Goal.

“Saya tidak pernah menutupi keingunan saya untuk mencari pengalaman baru. Namun fokus saya saat ini hanyalah untuk membantu tim mempertahankan gelar. Sehingga ketika waktu berpisah tiba, saya bisa melihat semua pencapaian saya dengan bangga,” tutupnya.

Boateng memang sudah memenangkan semua gelar yang bisa dimenangkan bersama Bayern. Total 23 gelar dia raih selama sembilan tahun di Allianz Arena, termasuk dua gelar Champions League dan delapan gelar Bundesliga.

Sudah Menangi Segalanya, Boateng Ingin Pergi dari Bayern
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini