BerandaLiga SpanyolSuarez Siap Bermain jika Kondisi Membaik Dari Covid-19

Suarez Siap Bermain jika Kondisi Membaik Dari Covid-19

Luis Suarez saat ini kabarnya sudah mulai berangsur pulih dari cedera panjang yang dideritanya, pihak Barcelona sendiri sudah tidak sabar untuk menyambutnya kembali. Striker dari Uruguay tersebut diprediksi bisa kembali bermain ketika kompetisi La Liga kembali bergulir setelah virus corona nanti.

Tepatnya pada Januari 2020 lalu, Barcelona mendapat kabar buruk ketika mereka sedang berupaya mencari permainan terbaik. Cedera yang dialami pemain berusia 33 tahun itu pun kambuh, dan pihak klub mau tidak mau mengambil langkah operasi. Secara umum, untuk memutuskan naik ke meja operasi merupakan salah satu metode yang paling tepat setelah mencari berbagai cara tidak ditemukan.

Setelah menjalani operasi tersebut, pria asal Uruguay tersebut dipastikan menepi dari lapangan hijau selama empat bulan dan baru bisa kembali pada dua atau tiga pertandingan terakhir Barcelona musim ini.

Perjuangan Suarez

Saat di prediksi akan absen dalam empat bulan kedepan setelah melakukan operasi. Jelas waktu yang sangat lama, yang akhirnya membuat kubu Barcelona mengambil solusi untuk mendatangkan Martin Braithwaite. Dikutip dari Sport, ternyata masa pemulihan Suarez lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Bahkan Suarez sudah bisa berjalan dan melakukan aktivitas ringan. Dari dugaan yang sebelumnya empat bulan baru bisa beraktivitas, kini ia hanya membutuhkan waktu tiga bulan bisa memulai aktivitasnya kembali. Setelah kembalinya ke lapangan, Suarez memang harus membutuhkan adaptasi dengan pelatih kebugaran Blaugrana, Juanjo Brau.

Dan ketika tim sudah diizinkan berlatih kembali, setidaknya cedera Suarez sudah tidak terlalu parah. Dan sesuai dengan protokol yang sudah disepakati sebelumnya, Barcelona akan mendapat empat pekan latihan sebelum kompetisi dimulai lagi. Waktu tersebut bisa dimaksimalkan oleh Suarez untuk kembali beradaptasi dengan lapangan.

Percaya Diri Suarez

Dalam latihan itulah tim medis Barca akan melihat perkembangan Suarez untuk bisa menentukan yang terbaik untuk pria berusia 33 tahun itu. Namun sejauh ini, sang pemain masih belum mengeluhkan apapun dari cederanya tersebut.

Suarez juga kerap berbincang dengan staf medis Barcelona, dan segalanya positif. Ia yakin jika sudah bisa bermain ketika kompetisi kembali bergulir.

Suarez Siap Bermain jika Kondisi Membaik Dari Covid-19
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini