BerandaLiga SpanyolSuarez Senang Dengan Keputusan Barca Mendatangkan Lautaro

Suarez Senang Dengan Keputusan Barca Mendatangkan Lautaro

Mendengar kabar Barcelona akan mencoba untuk membujuk Lautaro bergabung dengan Blaugrana, justru membuat Luis Suarez bangga. Barcelona memang tengah memiliki rencana besar untuk bisa mendapatkan Lautaro dari Inter Milan untuk bisa menjadi suksesor Suarez.

Luis Suarez menyambut dengan hangat apabila klubnya benar-benar mendatangkan Lautaro Martinez ke Camp Nou. Bagi pemain timnas Uruguay tersebut, dirinya merasa tertantang untuk bisa tampil lebih baik apabila Barcelona menghadirkan pmain yang bisa bersaing dengan sehat.

Dikaitkan dengan Barcelona dalam bursa transfer musim panas 2020, punggawa timnas Argentina tersebut pun kini masuk dalam radar klub Catalan. Harapan Barcelona untuk bisa mendapatkan Lautaro dari Inter Milan adalah sebagai penerus Luis Suarez yang telah menginjak usia 33 tahun.

Lautaro merupakan pemain Inter Milan yang berhasil direkrut dari Racing Club pada bursa transfer musim panas 2018 lalu. Sejak bergabung bersama dengan Inter, Lautaro langsung menunjukkan penampilan yang oke. Catatan sembilan gol dan juga satu asisst pun menjadi langkah awal Lautaro berada di Giuseppe Meazza.

Langkah Mulus Lautaro Bersaing di Serie A

Setelah bergabung dengan Nerazzurri, Lautaro Martinez langsung nyetel dengan skema yang diterapkan oleh manajer Inter Milan. Dari 35 penampilan saja dirinya sukses mencatatkan 9 gol dan 1 asisst yang membuat dirinya cukup disegani, sebagai pemain baru.

Dan pada musim keduanya berseragam Inter Milan, dirinya berhasil mencatatkan 16 gol dan 4 asist dari 31 pertandingan. Penangguhan musim ini akibat adanya wabah virus Corona, membuat catatan Lautaro terhenti dan masih harus menunggu keputusan. Karena hingga sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti, kapan kompetisi bisa berlanjut.

Kedatangan Lautaro pun bukan menjadi sebuah ancaman untuk Suarez. Karena dirinya mengungkapkan akan sangat bahagia apabila Barcelona mendatangkan striker selain dirinya. Karena hal itu akan bisa menjadi persaingan sehat untuk keluar menjadi yang terbaik.

Komentar Suarez Terhadap Lautaro

“Lautaro merupakan pemain yang sukses berkembang di Italia. Dia juga menjadi salah satu pemain bernomor 9 yang memiliki pergerakan dan skill yang luar biasa,” ucap Suarez ke Mundo, dilansir Football Italia.

“Tentu ini bukan menjadi perhitungan yang cocok atau tidaknya kita. Akan tetapi apabila klub merekrut pemain hebat, tentu akan membuat kita lebih mudah dalam mendapatkan kemenangan,”

“Persaingan tentu akan ada dalam sebuah tim, dan kamu akan mencoba memanfaatkan hal itu untuk kebaikan bersama. Bagaimanapun, pemain yang mau bersaing, dan membantu klub meraih kejayaan akan disambut,” tambahnya.

Suarez Senang Dengan Keputusan Barca Mendatangkan Lautaro
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini