Suarez Sampaikan Permintaan Maaf Karena Bobol Gawang Barca

0
29
Suarez
Twitter

Luis Suarez meminta maaf karena telah membobol gawang Barcelona, ketika mengantar Atletico Madrid menang dengan skor 2-0 atas mantan klubnya tersebut di laga lanjutan La Liga, Minggu (3/10) dini hari tadi WIB.

Sang pemain berusia 34 tahun memberikan assist kepada Thomas Lemar untuk membuka skor, sebelum mencetak gol untuk dirinya sendiri menjelang jeda turun minum, yang nyatanya bertahan hingga pertandingan berakhir.

Ini menjadi momen pertamanya membobol gawang La Blaugrana, setelah pertemuan terakhir di musim lalu berakhir tanpa gol di Camp Nou, setelah dipaksa absen di Wanda Metropolitano karena diinfeksi COVID-19.

Kini, Barca telah menderita tiga kekalahan dalam enam laga terakhir selagi hanya menang sekali dalam periode yang sama, dan Suarez menyampaikan permintaan maafnya kepada klub yang pernah dibelanya selama enam tahun.

“Saya tahu jika saya mencetak gol saya tidak akan berselebrasi,” tutur pemain timnas Uruguay ini kepada Movistar, seperti dilansir oleh Goal.

Ini juga merupakan momen balas dendam yang tepat kepada Ronald Koeman, yang menyingkirkannya dari Camp Nou pada tahun lalu karena dianggap tidak cocok dengan rencananya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini