BerandaLiga SpanyolSuarez Gemilang di Atletico, Simeone Bersyukur

Suarez Gemilang di Atletico, Simeone Bersyukur

Kehadiran Luis Suarez merupakan suatu hal yang patut disyukuri oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, namun ia menolak untuk mendapuknya sebagai rekrutan terbaik pada eranya.

Sang striker tim nasional Uruguay tersebut telah membuktikan bahwa dirinya masih sangat berguna bagi siapa pun yang memperkerjakannya, meskipun pelatih Barcelona, Ronald Koeman, sempat getol membuangnya pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun kini Suarez telah membuktikan tajinya dengan membawa Los Rojiblancos memuncaki klasemen sementara La Liga dengan keunggulan tujuh poin, mencetak 11 gol dari 14 kali bertanding.

Dalam penampilan teranyarnya, pemain berusia 33 tahun ini menyumbangkan dwigol dalam kemenangan dengan skor 2-1 atas Eibar pada Jumat (22/1) dini hari tadi WIB.

Simeone pun mensyukuri performa Suarez sejauh ini, namun menolak menyebut bahwa ia merupakan rekrutan terbaiknya dibanding yang sebelumnya.

“Saya tidak berhenti pada pertengahan musim untuk berpikir tentang argumen seperti itu. Dia merupakan sosok yang luar biasa dan kami sangat bahagia bahwa dia bersama kami,” katanya dalam konferensi pers.

“Dia merupakan sosok yang luar biasa dengan karakteristik yang hebat. Dia tahu bagaimana caranya bermain dan memberikan kemenangan yang sangat penting dengan permainan bertahan yang luar biasa dari tim.”

Performanya untuk Atletico diharapkan berlanjut pada akhir pekan ketika Los Rojiblancos bermain menghadapi Valencia.

Suarez Gemilang di Atletico, Simeone Bersyukur
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini