BerandaLiga IndonesiaSTY Komentari Penampilan Kakak-beradik Keturunan Jerman

STY Komentari Penampilan Kakak-beradik Keturunan Jerman

Kelana Mahesa dan Luah Mahesa bakal mendapat kesempatan lagi dites oleh pelatih Timnas Indonesia U19, Shin Tae-yong. Keduanya bergabung dengan TC Timnas U19 di Kroasia.

Keduanya merupakan kakak beradik yang mendapat kesempatan bermain di Timnas U19, melawan Hajduk Split, Selasa (20/10). Pada laga itu, Kelana menjadi starter di lini tengah, sedangkan Luah baru bermain di babak kedua.

Menurut penilaian Tae-yong, Kelana tampil baik daripada sang adik. Tapi, pelatih asal Korea Selatan itu bakal memberikan lagi kesempatan kepada keduanya untuk menunjukkan kualitasnya.

“Kedua pemain ini bersaudara. Untuk kakaknya, saya lumayan senang. Adiknya, kurang dari kakaknya,” kata Shin Tae-yong dalam jumpa pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (27/10) malam.

“Tapi kami tidak bisa ambil keputusan dari sekali penampilan. Mungkin akan dilihat lagi ke depannya,” tambah Tae-yong.

Saat ini Timnas U-19 sudah kembali ke tanah air dan akan mendapat waktu rehat selama beberapa pekan, sebelum kembali berkumpul untuk berlatih. PSSI belum memilih negara mana yang akan dituju untuk TC selanjutnya.

Selain itu, Tae-yong menyebut akan ada pemain keturunan lagi yang akan memperkuat Timnas U19. Namun, Tae-yong belum bisa mengungkapkannya ke publik.

“Siapa pemain (keturunan) tidak bisa kami ungkap. Tetapi kalau sudah ada keputusan pemain tersebut sudah menjadi WNI (Warga Negara Indonesia), PSSI akan memberikan informasi,” tutur Shin Tae-yong.

STY Komentari Penampilan Kakak-beradik Keturunan Jerman
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini