BerandaBursa Transfer PemainSTY Bicara Peluang Bagus Kahfi Kembali ke Timnas U19

STY Bicara Peluang Bagus Kahfi Kembali ke Timnas U19

Peluang Amiruddin Bagus Kahfi bermain di Piala Asia U19 2020 dan Piala Dunia U20 2021 terbuka. Hal dibicarakan oleh pelatih Timnas Indonesia U19, Shin Tae-yong di Jakarta, Selasa (28/10) malam WIB.

Tae-yong mengatakan masih akan mencari pemain tambahan untuk memperkuat timnya. Saat ini Tae-yong masih membutuhkan pemain tambahan untuk memperkuat timnya.

“Soal Bagus Kahfi, saya sudah mendengar beberapa kali tentang kondisi badan dia, tetapi harus kita cek ulang dengan dokter tim yang nanti akan menghubungi Bagus,” kata Tae-yong kepada awak media di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (27/10).

“Setelah itu kalau (dia) bisa ikut latihan, akan dilihat juga untuk kita cek (bagaimana kondisi terbaru dari) Bagus Kahfi,” katanya menambahkan.

Sebelumnyam Bagus Kahfi harus menepi selama tujuh bulan akibat pergelangan kaki. Cedera itu didapat Bagus Kahfi saat berhadapan dengan Reading pada 3 Maret silam.

Kembaran Bagas Kaffa itu kemudian menjalani perawatan di The Lewin Sports Injury Clinic, Inggris. Selain di Inggris, Bagus juga sempat menjalani proses pemulihan cedera di klub asal Belanda, FC Utrecht.

Tapi Bagus Kahfi belum mau terburu-buru turun kembali ke lapangan. Ia ingin benar-benar pulih terlebih dahulu.

“Menurut saya untuk masuk Timnas itu harus dengan persiapan yang bagus. Jadi nantinya saya ketika kembali saya bisa berikan 100 persen bahkan 200 persen untuk Timnas Indonesia U-19,” jelas Bagus Kahfi, beberapa waktu lalu.

Saat ini Timnas Indonesia U19 sudah kembali ke Indonesia dan sedang diliburkan sampai ada TC selanjutnya. Sedangkan Shin Tae-yong, rencananya akan kembali dulu ke kampung halamannya, Korea Selatan.

STY Bicara Peluang Bagus Kahfi Kembali ke Timnas U19
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini