BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanStriker Wolfsburg Suka Dengan Liverpool

Striker Wolfsburg Suka Dengan Liverpool

Salah satu striker Wolfsburg menyatakan ambisinya untuk bisa bermain di English Premier League. Dia dikabarkan sangat mengagumi Liverpool.

Wout Weghorst sudah resmi bergabung dengan Wolfsburg selama dua musim. Sang pemain dibeli oleh manajemen klub tersebut dari salah satu klub Belanda yaitu AZ Alkmaar. Dengan harga yang cukup murah.

Bersama Die Wolfe, pemain berusia 27 tahun itu menampilkan performa yang apik. Selama berseragam Wolfsburg dia sudah tampil sebanyak 70 kali di semua ajang. Dan berhasil mencetak 33 gol.

Beberapa waktu lalu klub asal Bundesliga Jerman ini sudah diperkuat beberapa penyerang top. Salah satunya adalah Edin Dzeko. Yang saat ini bermain bersama As Roma.

Dulu penyerang asal Bosnia itu bermain sangat bagus bersama klub bermarkas di Volkswagen Arena. Sehingga klub raksasa English Premier League yaitu Manchester City meliriknya. Sekarang ini, jejak striker berusia 34 tahun itu kemungkinan besar akan diikuti oleh Wout Weghorst.

Wout Weghorst Suka Liverpool

Striker asal Belanda itu juga memiliki kemungkinan besar untuk mengikuti jejak Edin Dzeko yang hijrah ke English Premier League. Akan tetapi, klub yang akan disinggahi bukanlah The Citizens. Melainkan Liverpool.

Wout Weghorst mengaku menyukai The Reds sudah sejak lama. Bahkan dia hafal lagu kebesaran klub tersebut. Yaitu Merseyside.

Dilansir dari DAZN, striker berusia 27 tahun itu mengatakan,”Iya, saya sangat menyukai Liverpool. Hal tersebut terjadi sudah sejak lama. Bahkan diam-diam saya sudah hafal lagu kebesaran mereka. Setiap saya mendengarkan lagu “You’ll Never Walk Alone”, rasanya merinding sekali.

Selain suka dengan klub bermarkas di Anfield Stadium itu, kabarnya juga suka dengan klub raksasa Serie A Italia. Tim tersebut adalah AC Milan. sejarahnya sangat bagus di dunia sepak bola.

“Selain Liverpool, saya juga suka dengan il Rossoneri. Mereka memiliki sejarah yang panjang dengan para pemain yang berasal dari Belanda. Jika ditanya soal bursa transfer, saya sudah mempunyai jawaban. Dua klub tersebut menjadi klub impian saya untuk masa depan.”

Kemungkinan Besar EPL

Untuk saat ini, sebenarnya Wout Weghorst bisa bertahan di Bundesliga Jerman. Akan tetapi, dia juga tidak menutup kemungkinan untuk bermain di English Premier League. Hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

“Untuk sekarang ini saya masih fokus dengan Wolfsburg. Karena kontrak kerjasama dengan klub ini akan berakhir pada 2023 nanti. Tapi untuk masa depan mungkin saya akan bermain di luar Bundesliga.

Striker Wolfsburg Suka Dengan Liverpool
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini