Striker Man City, Gabriel Jesus Diincar Juventus

0
51
gabriel jesus
football italia

Gabriel Jesus, striker Manchester City, dikabarkan masuk radar perburuan pemain dari klub Liga Italia, Juventus.

Melansir Tuttosport, Si Nyonya Tua coba memanfaatkan situasi Jesus yang kurang menentu. Bomber Brazil selalu kesulitan mendapatkan tempat utama di lini depan Man City, sehingga mulai mempertimbangkan untuk hengkang.

Apalagi pasca publik Etihad Stadium ditinggal Sergio Aguero, posisi penyerang utama yang sejatinya bisa diambil Jesus, sepertinya bakal diserahkan kepada nama lain.

Pelatih The Citizen, Pep Guardiola, belakangan memang gencar mencari penyerang baru dan mendekati bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Andai nanti Kane jadi datang, situasi Jesus bersama Man City diyakini kian sulit. Kemungkinan besar Jesus tak akan berpikir panjang lagi untuk angkat kaki.

Adapun manajemen Juventus telah menggelar rapat khusus terkait rencana perekrutan Gabriel Jesus. Si Nyonya Tua berencana segera melayangkan tawaran redmi dalam waktu dekat.

Harga eks bomber Palmerias saat ini sekitar 60 juta euro. Kontrak pemain berusia 24 tahun itu tinggal tersisa dua tahun, yang artinya Juventus harus membayar biaya transfer untuk membawanya ke Turin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini