BerandaLiga InggrisSteven Gerrard Masuk Bursa Calon Manajer Everton

Steven Gerrard Masuk Bursa Calon Manajer Everton

Tim papan atas Inggris, Everton kini fokus sepenuhnya untuk mencari manajer baru sepeninggal Carlo Ancelotti. Seperti diketahui, Don Carlo memutus kontraknya di Goodison Park untuk mengambil kursi pelatih Real Madrid.

Kendati dikabarkan sudah memiliki sejumlah kandidat, laporan dari The Athletic mengabarkan jika Everton tertarik kepada manajer Glasgow Rangers, Steven Gerrard. Konsistensi Gerrard bersama Rangers sejak 2018 silam membuat namanya cukup diperhitungkan.

Akan tetapi alasan personal bisa membuat Everton kesulitan membawa Gerrard ke Goodison Park. Pasalnya Gerrard berstatus legenda dari rival sekota Everton, Liverpool. Bahkan pria 41 tahun tersebut sudah mengisyaratkan ingin menjadi manajer Liverpool suatu hari nanti. Saat ini kontrak Gerrard bersama Rangers masih berlaku hingga Juni 2024.

Tidak aneh jika Gerrard masuk ke dalam pertimbangan Everton. Sejak melatih Rangers pada 2018 silam, raksasa Skotlandia tersebut konsisten ada di posisi ke-2 liga selama dua musim pertama. Puncaknya di musim 2020/21 kala Gerrard memimpin Rangers merengkuh gelar Liga Skotlandia pertama klub dalam 10 tahun terakhir.

Steven Gerrard Masuk Bursa Calon Manajer Everton
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini