Steve Bruce Sadar Dirinya Berpotensi Dipecat Newcastle

0
27

Para fans Newcastle United saat ini sedang merasakan euforia menyusul akuisisi yang baru saja dilakukan Putera Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed Bin Salman terhadap klub kesayangan mereka. Akan tetapi optimisme tersebut nampaknya tidak akan turut dirasakan oleh sang manajer, Steve Bruce.

Rumor yang beredar, Newcastle sedang berupaya untuk merayu Antonio Conte agar mau melatih di St. Jame’s Park. Bruce pun nyatanya paham betul dengan situasinya saat ini. Namun dia tetap legawa dan mengaku siap jika harus dipecat.

“Tentu saya memilih bertahan bersama Newcastle untuk menunjukkan kepada pemilik baru jika saya layak ada di sini. Namun saya juga realistis. Umumnya pemilik baru selalu ingin merekrut manajer baru. Saya sudah cukup lama melatih untuk memahami itu,” ujar Bruce kepada The Telegraph.

“Keputusan terkait masa depan saya akan ada di tangan mereka. Namun apapun hasilnya, saya akan menerimanya dengan lapang dada,” tutupnya.

Bruce sendiri sudah melatih Newcastle sejak musim 2019/20 silam dengan kontrak yang berlaku hingga Juni 2022 mendatang. Akan tetapi selama ditangani Bruce, Newcastle hanya mampu bertarung di papan bawah klasemen Liga Inggris. Musim 2021/22 ini pun The Magpies masih duduk di posisi ke-19 hingga pekan ke-7 tanpa satu kali pun meraih kemenangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini