Sterling Diupayakan Tidak Pergi dari Man City

0
25
sterling
independent

Raheem Sterling tampaknya tidak akan dibiarkan pergi dari Manchester City pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Rumor-rumor kepergiannya dari Etihad Stadium mulai mereda.

Sebelumnya, nama winger Timnas Inggris itu memang ramai akan dilego oleh Man City ke klub lain. Perkiraan awal, pada Januari 2022 mendatang, dirinya akan dilepas karena memang mulai tersisih.

Momen sulit yang dialami oleh winger berusia 26 tahun itu salah satunya diakibatkan kedatangan Jack Grealish dari Aston Villa pada musim panas 2021 kemarin.

Namun laporan terbaru dari The Sun mengungkapkan bahwa Manchester City akan mengupayakan agar Sterling tidak jadi pergi dari klub.

Hal ini dikarenakan pelatih klub, Pep Guardiola meyakinkan manajemen bahwa sang pemain masih dianggap penting dan punya kualitas.

Laporan sebelumnya dikatakan bahwa Barcelona ternyata merupakan peminat lama sang winger. Blaugrana kini terus memantau perkembangan pemain berusia 26 tahun itu sembari menyusun rencana perekrutan.

Barcelona punya rekam jejak apik soal mendekati pemain-pemain Man City. Musim panas 2021 kemarin misalnya, klub besutan Ronald Koeman sukses mengangkut dua pemain Man City sekaligus, Sergio Aguero dan Eric Garcia.

Sejak bergabung ke Etihad Stadium pada 2015 lalu, Sterling sebenarnya cukup diandalkan di sisi sayap. Dengan total 300 penampilan dan tiga gelar juara Liga Inggris dia persembahkan untuk Manchester City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini