BerandaLiga ItaliaStefano Pioli Kena Corona, Pemain Milan Alhamdulilah Aman

Stefano Pioli Kena Corona, Pemain Milan Alhamdulilah Aman

AC Milan harus kehilangan sementara pelatihnya, Stefano Pioli. Hal ini karena sang pelatih positif terpapar virus corona yang sedang melanda di dunia.

Kabar tak enak itu datang dari laman resmi AC Milan, Sabtu (14/11) sore WIB. Pioli saat ini berstatus sebagai orang tanpa gejala dan harus menjalani isolasi di rumahnya. Hal ini dilakukan untuk pencegahan.

Karena kasus Pioli ini, sesi latihan Milan pagi harus harus dibatalkan. Tapi, alhamdululah para pemain Milan tidak ada yang ikutan terpapar Covid-19 gara-gara Pioli.

AC Milan mengumumkan Stefano Pioli positif corona menyusul tes yang dilakukan pagi ini. “Otoritas kesehatan sudah diberitahu juga dan pelatih tidak menunjukkan gejala apapun. Kini dia sedang dikarantina di rumahnya.” ujar pernyataan resmi klub.

“Sementara tes lain yang dilakukan kepada skuat dan staf hasilnya negatif. Alhasil, sesi latihan hari ini dibatalkan. Sesi latihan untuk laga menghadapi Napoli dihelat hari Senin, sesuai dengan protokol kesehatan.” lanjut pernyataan tersebut.

Pioli menjadi orang yang kesekian terpapar virus corona di AC Milan. Sebelumnya sudah ada beberapa pemain yang terpapar Covid-19 seperti Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge, dan Matteo Gabbia.

Kehadiran Pioli udah barang tentu dibutuhkan saat menghadapi Napoli pekan depan. Laga melawan Napoli menjadi hal yang krusial. Rossoneri kini memuncaki klasemen Serie A dengan 17 poin, unggul dua angka dari Sassuolo.

Stefano Pioli Kena Corona, Pemain Milan Alhamdulilah Aman
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini