Stadion Di Italia Full House Di Akhir 2021

0
26

Pemerintah Italia menilai kasus positif Covid-19 di negara mereka terus menunjukkan tren penurunan. Saking optimisnya, pemerintah berencana untuk membuka stadion-stadion mereka hingga 100 persen.

Rencana itu digaungkan pemerintah setelah melihat adanya tren penurunan kasus positif Covid-19 di Italia, dan terus digerakkannya program vaksinasi Covid-19 menyeluruh ke setiap warganya.

Sebelumnya pemerintah Italia melakukan pembatasan penonton di stadion hingga 50 persen. Suporter yang ingin masuk harus menggunakan masker dan memiliki Green Pass, menunjukkan bukti vaksinasi dan menunjukkan hasil tes negatif 48 jam sebelum menonton pertandingan. Situasi tersebut terus diupdate dan harapannya pada akhir 2021, semua stadion di Italia bisa dibuka tanpa adanya pembatasan.

Diungkapkan perwakilan dari staf Kementerian Kesehatan Italia, klub-klub Italia bakal diizinkan untuk mengisi stadion mereka hingga 100 persen dari kapasitas stadion pada akhir 2021.

“Pekan ini pastinya akan menjadi penentuan dan mengakhiri penantian. Targetnya adalah bisa mencapai 100 persen. Data dari pandemi dan efek dari vaksin positif,” ungkap Sekretaris Menteri Kesehatan, Andrea Costa kepada GR Parlamento.

“Kami ingin mengirimkan tanda yang jelas untuk kembali ke kondisi normal dan kapasitas penuh stadion pastinya menegaskan hal itu. Saya pikir di akhir tahun, target mencapai 100 persen bisa terpenuhi. Kami harus tetap waspada, tapi tidak takut,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini