BerandaLiga InggrisSpurs Kembali Dekati Milan Skriniar

Spurs Kembali Dekati Milan Skriniar

Milan Skriniar kembali dalam pantauan radar Tottenham Hotspurs. Setelah gagal membawanya musim lalu, kini sepertinya mereka akan kembali menyiapkan proposal penggoda untuk bek Inter Milan itu.

Menurut jurnalsi Fabrizio Romano dalam podcastnya Here We Go, kendala spurs adalah dana. “Mereka menyukai Milan. Mereka mencintai pemain ini dan terus memantaunya. Mereka yakin dapat menjadikannya bintang di London. Sayangnya, mereka tidak menawar dengan benar. Dulu mereka ajukan 30 juta Pound padahal waktu itu Inter melabelinya 50 juta Pound.”

Sekarang menurutnya, Spurs harus menawar dua kali lipat untuk dapat menggoda Inter. “Saat ini dia telah menjadi pemain inti mereka, dan Milan menjadi kunci solidnya pertahanan Inter Milan. Dulu mereka punya Diego Godin tetapi sekarang mereka membuat Milan sosok utama di belakang. Maka Spurs harus menaikkan setidaknya 60 juta Pound untuk bisa membawanya ke London,” tambah Romano.

Spurs Kembali Dekati Milan Skriniar
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini