BerandaLiga InggrisSpurs, Kelas! Sheffield Terbenam Dalam!

Spurs, Kelas! Sheffield Terbenam Dalam!

Spurs menunjukkan kelasnya atas Sheffield United. Harry Kane mencetak gol kedua belasnya sepanjang musim ini di kompetisi domestik, dan menyumbang kemenangan timnya dengan skor 3-1. Kane kini menempel Mo Salah di peringkat atas pencetak gol terbanyak dengan 13 gol.

Dua gol anak asuh Jose Mourinho lainnya, dipersembahkan menit kelima oleh Serge Aurier dan gol tendangan ngasal oleh Tanguy Ndombele menit 62. Tuan rumah memperkecil ketinggalan menit 59 dengan tandukan banteng David McGoldrick.

Kemenangan ini membawa Spurs bertengger di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 33 poin dari 18 laga. Sementara Sheffield makin terbenam dalam di dasar klasemen setelah hanya mengumpulkan 5 poin dari 19 laga.

Ini jadi catatan tujuh laga tanpa kalah oleh Spurs, sementara Sheffield mencatat kekalahan kesepuluh mereka musim ini. Sebuah paradoks yang amat berbeda dari kedua tim.

Sheffield United 1 – 3 Tottenham

Goals: 0-1 Aurier 5, 0-2 Kane 40, 1-2 McGoldrick 59, 1-3 Ndombele 62

Bookings: Norwood, Lundstram, Egan, Ampadu

Sheffield United: Ramsdale, Ampadu, Egan, Basham, Stevens, Fleck, Norwood, Lundstram, Bogle, Burke, McGoldrick

Substitutions: Sharp, Brewster, Bryan

Tottenham: Lloris, Rodon, Dier, Davies, Aurier, Ndombele, Hojbjerg, Reguilon, Bergwijn, Kane, Son

Substitutions: Lucas, Snachez, Carlos Vinicius

Spurs, Kelas! Sheffield Terbenam Dalam!
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini