BerandaLiga InggrisSpurs Gemilang di November, Mourinho Jadi Manajer Terbaik

Spurs Gemilang di November, Mourinho Jadi Manajer Terbaik

Gelar manajer terbaik Premier League bulan November ini jatuh kepada Jose Mourinho. Pencapaiannya untuk Tottenham Hotspur bulan lalu membuat operator liga memberikan gelar terbaik kepada Mourinho.

Manajer asal Portugal itu gelar terbaik usai serangkaian hasil gemilang di Spurs. Saat ini Spurs berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Selama November, klub berjuluk The Lilywhites itu menciptakan rekor tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan.

Dapat gelar terbaik dari Premier League, Mourinho malah merendah dan menyebut penghargaan ini layaknya didedikasikan untuk staf dan para pemain di tim.

“Saya dinobatkan ‘manajer terbaik bulan ini’, tapi bagi saya ini adalah penghargaan bagi tim dan staf bulan ini karena ini tentant pemain dan semua orang yang berada di sisi saya,” ujar Mourinho dalam unggahan videonya di akun Instagram pribadinya.

“Penghargaan ini setidaknya didedikasikan untuk para pelatih, asisten pelatih, tim riset, tim analis, dan orang lain yang tidak ada di sini, tapi bekerja keras untuk Spurs,” lanjut manajer asal Portugal itu.

“Terima kasih, tapi ini bukan ‘manajer terbaik bulan ini’, tapi ini ‘tim terbaik bulan ini’ dan ‘staff terbaik bulan ini’,” tukas mantan manajer Chelsea dan Manchester United itu.

Spurs Gemilang di November, Mourinho Jadi Manajer Terbaik
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini