BerandaLiga InggrisSpurs Akan Sulit Cari Pengganti Harry Kane

Spurs Akan Sulit Cari Pengganti Harry Kane

Terkait isu yang menyebutkan Harry Kane ingin hengkang dari Tottenham Hotspur, Lucas Moura pun berharap pemain berusia 26 tahun itu tetap bertahan. Pasalnya akan sulit bagi The Lilywhites untuk mencari pengganti, yang sepadan dengan Kane.

Kane sebelumnya sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Spurs demi bisa mengangkat trofi. Pasalnya klub asal London tersebut tidak kunjung bisa memberikan apa yang diinginkan Kane, padahal kontribusinya untuk tim sudah terbilang sangat besar.

Mendengar berita tersebut, Manchester United langsung memberikan banding untuk meminang pemain asal Inggris tersebut. Bahkan untuk mendapatkan Harry Kane, Setan Merah harus menyiapkan dana sebesar 200 juta euro. Harga itu dinilai sepadan dengan potensi yang dimiliki Kane, terlebih MU juga sedang membutuhkan lini serang yang agresif.

Kane Pemain Termahal Dunia

Andai kata hal tersebut benar-benar terwujud maka, Kane akan dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia. Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga bakal mendapat keuntungan yang sangat besar dari hasil penjualan salah satu pemain terbaiknya.

Menanggapi berita ini, Moura berharap transfer tidak akan pernah terjadi. Pasalnya ia yakin jika Tottenham Hotspur akan kesulitan mencari pemain pengganti, seperti yang diketahui Kane merupakan pemain yang bisa membawa Spurs meraih hasil positif.

Seja lima musim terakhir tepatnya di tahun 2014/2015 hingga 2019/2020, Kane selalu berhasil memberikan lebih dari 20 gol untuk klub. Sementara di musim ini saja, Harry Kane masih bisa menyumbangkan 17 gol meski kondisinya sudah tidak memungkinkan karena cedera yang dialaminya.

“Sulit untuk membayangkan masa depan terkait transfer, karena itu adalah mutlak dari keputusan pribadi. Secara pribadi, saya sangat ingin ia tetap bertahan di klub, karena nanti akan sangat sulit untuk mencari pengganti yang memiliki kualitas sepertinya.” ucap Moura.

“Bukan saya yang menentukan, tapi tentu saja saya masih ingin bermain bersamanya di musim depan. Saya sangat ingin bersamanya, karena dia adalah sosok penting bagi kami dan tidak mudah mencari pemain sepertinya,” jelasnya.

Spurs Akan Sulit Cari Pengganti Harry Kane
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini