Spinazzola, Mancini dan Kunci Kelolosan Italia Lolos

0
41
spinazzola
twitter

Leonardo Spinazzola menjelaskan pesan sang pelatih Roberto Mancini di tengah pertandingan yang membuat Italia mampu lolos ke perempatifnal Euro 2020.

Italia vs Austria baru saja selesai digelar di Stadion Wembley pada Minggu (27/06) dini hari WIB tadi. Dalam laga tersebut, Gli Azzurri benar-benar kewalahan dibuat oleh David Alaba dkk.

Spinazzola pun memiliki peran penting dalam dua gol yang dilesakkan oleh Federico Chiesa dan Matteo Pessina di babak perpanjangan waktu.

Namun sang pemain menjelaskan bahwa bukan dirinya saja yang berperan dalam kelolosan negaranya. Melainkan juga pesan dari sang pelatih dan juga permainan tim.

“Saya senang dengan penghargaan ini tapi yang penting adalah kami lolos. Pelatih menyampaikan pesan kepada kami untuk terus fokus memperbaiki umpan saat mengirimnya ke kotak penalti lawan. Itu berhasil,” kata Spinazzola dikutip dari Sky Sport Italia.

“Kami bertahan bersama-sama, itu juga menjadi kunci kelolosan. Bermain sebagai sebuah tim menghadapi Austria yang luar biasa, saya senang sekali,” jelasnya lagi.

Italia sudah memastikan tempat di babak perempatfinal Euro 2020. Mereka tinggal menunggu lawan mereka, yaitu pemenang dari laga Belgia vs Portugal yang dihelat pada Senin (28/06) pukul 02.00 WIB nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini