Spanyol Gagal Raih Tiga Angka Lagi

0
38

Setelah ditahan imbang Swedia pada matchday pertama Grup E Euro 2020, Spanyol kembali bermain seri, kali ini dengan skor 1-1, saat menghadapi Polandia di matchday kedua Grup E di Stadion Olimpiade Sevilla, Minggu (20/6) dinihari WIB.

Menguasai jalannya pertandingan, Spanyol baru bisa unggul ketika laga memasuki menit 25, setelah Alvaro Morata bisa menggetarkan jala Wojciech Szczesny.

Polandia menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya di menit 54, lewat kontribusi Robert Lewandowski, yang menuntaskan umpan Kamil Jozwiak.

Spanyol nyaris unggul lagi lewat tendangan penalti Gerard Moreno di menit 58. Tapi bola hasil sepakannya hanya mengenai mistar dan bola rebound gagal dimaksimalkan pemain Spanyol lainnya. Tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-1 menjadi hasil final laga ini.

Hasil itu membuat Spanyol harus puas dengan torehan dua angka dan posisi tiga di klasemen Grup E. Sedangkan Polandia berada di peringkat empat dengan satu poin.

Susunan pemain:
Spanyol: Simon, M. Llorente, Laporte, P. Torres, Alba, Koke (Sarabia 68′), Rodri, Pedri, Moreno (Fabian Ruiz 68′), Morata (Oyarzabal 87′), Olmo (F. Torres 61′)

Polandia: Szczesny, Bereszynski, Glik, Bednarek (Dawidowicz 85′), Puchacz, Klich (Kozlowski 55′), Moder (Linetty 85′), Zielinski, Jozwiak, Lewandowski, Swiderski (Frankowski 68′)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini