BerandaLiga LainnyaDuniaSpanyol Ditahan Yunani, Enrique Kritik Pemainnya Sendiri

Spanyol Ditahan Yunani, Enrique Kritik Pemainnya Sendiri

Luis Enrique menyayangkan ketidakmampuan Spanyol untuk mengalahkan Yunani pada laga pembuka kualifikasi Piala Dunia 2022, karena kurang cakap dalam menciptakan peluang menghadapi rapatnya lini pertahanan lawan.

Yunani bermain dengan mengandalkan kerapatan di lini pertahanannya, namun Alvaro Morata berhasil membawa tuan rumah unggul sejak babak pertama, usai memaksimalkan umpan lambung Koke.

Kendati begitu, La Furia Roja gagal mempertahankan keunggulan pada babak kedua. Inigo Martinez melakukan blunder yang menyebabkan penalti, dan itu tidak disia-siakan oleh Anastasios Bakasetas untuk menyeimbangkan skor.

“Setiap laga memiliki kesulitannya masing-masing. Yunani memang bertahan dengan sangat baik. Kami kurang segar dan cakap di sepertiga akhir lapangan,” tukas Enrique kepada Marca.

“Bukan tugas saya untuk menilai hasil imbang ini. Saya hanya berpikir bahwa kami tidak pantas dengan hasil imbang ini, saya pikir skor 1-0 akan lebih adil. Kami hanya tidak cukup hebat untuk menghadapi tantangan yang dihadirkan oleh laga ini kepada kami.”

Spanyol akan melanjutkan perjalannya di kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Georgia dan Kosovo sebelum jeda internasional berakhir pada tanggal 1 April nanti.

Spanyol Ditahan Yunani, Enrique Kritik Pemainnya Sendiri
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini