Spanyol Dikalahkan Italia di Euro, Ini Kata Busquets

0
42
Busquets
Marca

Sergio Busquets berbicara tentang kekalahan Spanyol dari Italia di semifinal Euro 2020, menjelang reuni kedua tim di semifinal UEFA Nations League, Kamis (7/10) dini hari nanti WIB.

Dalam pertemuan terakhirnya tiga bulan lalu, Azzurri keluar sebagai pemenang lewat adu penalti, dan kemudian menjuarai turnamen setelah mengalahkan Inggris dengan cara yang sama.

Namun La Furia Roja bisa disebut kurang beruntung, karena mereka menghadirkan perlawatanan tersulit bagi sang kampiun selama 120 menit, hanya tak cukup mumpuni saja dalam sesi adu penalti.

Meskipun begitu, Busquets tidak menyimpan kegetiran atas Italia, mengatakan bahwa skuat besutan Roberto Mancini memang pantas untuk memenangkan turnamen pada musim panas lalu.

“Italia punya para pemain berpengalaman yang hebat, mereka pantas memenangkan Euro dan melanjutkan dengan pendekatan ini. Itu adalah suatu kebanggaan bagi saya untuk menghadapi tim sekuat mereka,” demikian kata sang gelandang Barcelona dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

“Saya pikir Spanyol bermain dengan baik dan kami terperangkap dengan identitas kami. Anda tidak bisa selalu menang, namun tim sedang bermain dengan baik dan orang-orang berbahagia selama Euro.”

Sebagai catatan, Spanyol hadir di putaran final UEFA Nations League ini sebagai juara Grup A4, mengatasi Jerman, Ukraina, dan Swiss. Sedangkan Italia memuncaki Grup A1, melewati Belanda, Polandia, dan Bosnia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini