BerandaLiga LainnyaDuniaSouthgate: Talenta Muda Kami Menjanjikan

Southgate: Talenta Muda Kami Menjanjikan

Gareth Southgate memuji habis para pemainnya usai Inggris menang besar 5-0 atas San Marino dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup I, subuh WIB tadi.

Ia menilai pemainnya tampil all out dan mengejutkannya sebagai pelatih. Dirinya tidak mengira mereka akan membuat pertandingan terlihat sempurna.

“Ini bagus, kami memainkan sepakbola yang nyaris sempurna. Para pemain mengejutkanku, mereka luar biasa. Ini menunjukkan talenta muda kami amat potensial di masa depan. Ini berarti akan menyulitkanku memilih mereka di lapangan,” ujarnya pada media BBC.

Lebih lanjut ia menilai, beberapa pemainnya tampil di luar ekspektasinya. “Salut kepada Phillips, dia memainkan dan kontrol bola dengan bagus. Ia menggunakan keunggulan fisiknya di sana. Lingard juga bagus, dia tampak menemukan kembali sentuhannya.”

“Juga nilai plus pada Mount, dia tampil baik di babak pertama dan membuat perbedaan dalam skema kami di lapangan.”

Southgate: Talenta Muda Kami Menjanjikan
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini