BerandaLiga InggrisSolskjaer Yakin Pogba akan Jadi Semakin Baik Seiring Waktu

Solskjaer Yakin Pogba akan Jadi Semakin Baik Seiring Waktu

Penampilan Paul Pogba di timnas Prancis dengan di Manchester United berbeda sekali, dan itu mengundang pertanyaan untuk manajer Ole Gunnar Solskjaer, jelang pertandingan kontra West Bromwich Albion pada Minggu (22/11) dini hari nanti WIB.

Sang gelandang kembali ramai dikaitkan dengan Real Madrid atau Juventus pada bursa transfer, karena United dianggap tidak mampu memaksimalkan perannya, dan penampilannya di timnas Prancis seakan mengonfirmasi hal tersebut.

Namun Solskjaer tidak berpikir seperti itu. Menurutnya penampilan Pogba yang baru membaik belakangan, hanya masuk akal karena dia baru meraih kembali kondisi kebugarannya, setelah terinfeksi COVID-19. Jadi dia percaya bahwa sang pemain berusia 27 tahun hanya memerlukan waktu.

“Saya sudah berbicara dengan Pogba soal itu pada hari ini, dan tentu saja dia tidak bahagia karena tidak dimainkan, atau sedang bermain jelek,” kata juru taktik asal Norwegia ini. “Namun dia bermain di posisi yang sama di Prancis, seperti ketika bersama kami. Jadi itu tidak seharusnya berbeda.”

“Itu adalah tentang mendapatkan kembali momentum dan ritme, seperti yang saya katakan sebelumnya, dia pernah terinfeksi COVID dan dia perlu waktu. Sama seperti para pemain kami yang lainnya, mereka nampak lebih kuat dan bugar dan dia pun sama saja.

“Mereka selalu berbicara soal posisi yang berbeda, namun tidak ada perbedaan sebenarnya, jika Anda merupakan seorang pemain hebat, maka Anda bisa bermain pada posisi yang berbeda. Itu hanya merupakan masalah kebugaran. Semakin bugar ia, maka semakin baik.”

 

Solskjaer Yakin Pogba akan Jadi Semakin Baik Seiring Waktu
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini