Solskjaer Tegaskan jika Man United Masih Butuh Lingard

0
45
Jesse Lingard
SKy Sports

Jesse Lingard benar-benar menemukan permainan terbaiknya bersama West Ham di paruh kedua musim 2020/21 silam. Dia membantu West Ham duduk di posisi ke-6 dengan torehan sembilan gol dan lima assist dari 16 laga. Kini sekembalinya ke Man United, dirinya terus dirumorkan bisa dilepas. Apalagi dengan West Ham yang ingin merekrutnya secara permanen.

Seiring dengan ketertarikan West Ham, manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer justru mengindikasikan jika dia ogah menjual Lingard. Solskjaer merasa jika Lingard akan banyak membantu Man United musim ini.

“Kita tak bisa melupakan Lingard yang telah kembali ke permainan terbaiknya. Dia kembali ke sini sebagai dirinya yang dulu, yakni seorang pemain hebat. Dia akan punya peran penting di musim ini untuk kami,” ujar Solskjaer dalam konferensi pers.

“Tentu saja akan ada rotasi, karena kami perlu skuat yang besar untuk bisa berkompetisi di liga ini. Kami sudah siap jika ada pemain cedera, namun saya tidak sabar untuk menggunakan para pemain yang saya punya, Lingard salah satunya,” tutupnya.

Lingard sendiri nampaknya hanya akan menjadi pelapis dari gelandang serang Portugal, Bruno Fernandes. Apalagi Fernandes merupakan pencetak gol utama Man United musim lalu. Kontrak Lingard hanya akan berlaku hingga Juni 2022, itu artinya masih ada kemungkinan bagi dirinya untuk dilepas setidaknya di bulan Januari 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini