Solskjaer Tak Punya Alasan Tahan Debut Cristiano Ronaldo

0
24

Dengan kondisi yang bugar dan tren performa terbaik, Ole Gunnar Solskjaer tak memiliki alasan untuk menahan Cristiano Ronaldo melakoni debut keduanya di Manchester United pekan ini.

“Dia sudah menjalani pramusim yang bagus bersama Juventus, dia juga sudah bermain untuk tim nasional,” ungkap Solskjaer saat jumpa media jelang pertandingan.

Ditambahkannya, Ronaldo akan mendapatkan kesempatan bermain di laga melawan Newcastle United di Old Trafford. Namun demikian, dirinya tidak menjamin pemain 36 tahun itu akan menjadi starter di laga tersebut.

“Dia juga menjalani minggu yang bagus bersama kami di sini dan dia pastinya akan berada di lapangan saat pertandingan nanti,” tandasnya.

Ronaldo juga langsung memanggul beban harapan yang tinggi di United dengan manajer United tersebut berharap dirinya bisa membuka kesempatan dan peluang yang lebih besar untuk meraih kesuksesan.

“Tentu saja, kami tahu apa yang sudah diraih dalam perjalanan karirnya, tapi dia berada di sini untuk bisa meraih lebih banyak lagi dan dia datang ke sini untuk mewujudkannya,” pungkas pelatih asal Norwegia itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini