Solskjaer Sampai Tahun 2024 di Manchester United

0
47
solskjaer
bein sports

Ole Gunnar Solskjaer baru saja diresmikan mengikat kontrak baru dengan Manchester United. Kontrak baru ini membuatnya di Old Trafford sampai tahun 2024 mendatang.

Kontrak yang sudah diumumkan dalam situs resmi klub ini juga dijelaskan terdapat klausul perpanjangan otomatis setahun. Yang membuatnya bisa saja melatih di sana hingga 2025.

Berbicara soal keputusannya meneken kontrak baru di Man United, Solskjaer mengaku sangat senang. Dirinya bahkan tidak sabar untuk memulai musim 2021/2022.

“Musim 2021/2022 akan menjadi momen yang membanggakan bagi Man United. Saya yakin itu dan berharap Old Trafford kembali penuh dengan penonton, saya tidak sabar,” katanya.

“Kami saat ini terus membangun skuat yang seimbang, yang diisi oleh para pemain muda dan senior yang berpengalaman. Semuanya akan saing membantu dan tentunya, selalu mengincar kemenangan,” pungkasnya.

Pertama kali datang, pelatih berusia 48 tahun itu di Old Trafford berstatus sebagai caretaker saja usai klub memecat Jose Mourinho pada Desember 2018.

Sejak diresmikan sebagai pelatih kepala Man United pada tanggal 28 Maret 2019 lalu, Solskjaer pun tampil impresif dengan catatan 71 kemenangan, 30 kali imbang dan 31 kalah dari total 132 pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini