Solskjaer Puas Lihat Perkembangan Mason Greenwood

0
40
greenwood
goalcom

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa puas betul melihat perkembangan yang ditunjukkan oleh dua anak asuhnya, Mason Greenwood dan Scott McTominay.

Terutama setelah keduanya tampil dalam laga pekan pertama Liga Inggris 2021/22 kontra Leeds United, yang dilakoni Man United Sabtu (14/8/21) kemarin. Sama-sama diturunkan sejak menit awal, keduanya berhasil membantu Setan Merah meraih kemenangan besar 5-1.

Greenwood dipasang Solksjaer sebagai penyerang tunggal. Aksi penyerang 19 tahun lantas bisa menyumbangkan satu gol, yang mana membuat Solskjaer begitu terkesan.

“Dia mencetak gol untuk kami. Dia semakin dewasa dalam bermain. Saya senang melihatnnya bekerja keras selama pramusim untuk meningkatkan keburagan fisiknya,” kata Solskjaer, mengutip Tribal Football.

Sedangkan McTominay diandalkan Solskjaer untuk mengisi lini tengah. Gelandang asal Skotlandia tampil luar biasa menjaga keseimbangan permainan tim.

“McTominay mampu berlari sepanjang laga, itu luar biasa, kekuatan fisiknya mengagumkan. Tidak salah kalau kami menjadikannya sebagai pemain penting di tim ini,” kata Solskjaer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini