BerandaLiga InggrisSolskjaer Masih Inginkan Haaland di United

Solskjaer Masih Inginkan Haaland di United

Kabar yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa Manchester United masih berniat menggaet Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Sang striker fenomenal asal Norwegia itu disebut-sebut ingin bereuni dengan kompatriotnya, Ole Gunnar Solskjaer, yang pernah bekerja sama dengannya di Molde.

Ia ramai dibicarakan untuk gabung ke Old Trafford usai bersina bersama RB Salzburg pada musim lalu, namun Haaland memutuskan untuk gabung Dortmund pada musim dingin 2020.

Namun, sang manajer kabarnya masih menginginkan pemain berusia 20 tahun itu, berdasarkan warta dari The Athletic. Mereka pun masih memiliki hubungan yang baik, meskipun negosiasi dengan agennya, Mino Raiola, tidak berjalan lancar pada musim lalu.

Selain Haaland, Solskjaer juga masih berhasrat untuk membawa pulang Jadon Sancho ke Inggris, setelah United gagal untuk menebusnya dari Die Borussen pada musim panas lalu.

Untuk saat ini, Si Setan Merah akan menggantungkan nasib mencetak golnya kepada Edinson Cavani, yang baru melakoni debutnya kontra Chelsea pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, Haaland kembali melanjutkan sensasinya di musim ini, dengan telah mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist dari delapan kali bertanding di semua ajang.

Solskjaer Masih Inginkan Haaland di United
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini