BerandaLiga InggrisSolskjaer Enggan Membahas Tentang Harry Kane

Solskjaer Enggan Membahas Tentang Harry Kane

Ketika ditanya mengenai proses transfer Harry Kane, nampaknya sang pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan untuk membahasnya. Ya hal tersebut Solskjaer tunjukan ketika ada pertanyaan dari pihak media terkait Harry Kane. Ketika muncul pertanyaan tersebut, Solskjaer justru mengalihkan pokok bahasannya ke sosok Erling Haaland. Sosok pemain Borussia Dortmund yang memang diincar Solskjaer setelah dirinya gagal dalam mendapatkan Harry Kane. Memang sebelumnya Man United sangat berminat untuk mendatangkan Harry Kane. Namun usaha yang dilakukan The Red Devils nampaknya sia-sia. Hal ini dikarenakan pihak Tottenham Hotspur sendiri tidak mengijinkan Harry Kane pergi.

Sebenarnya yang dilakukan Spurs bukanlah melarang pemainnya tersebut untuk pergi. Akan tetapi pihak otoritas tertinggi pemilik Spurs menginginkan Harry Kane dilepas dengan harga selangit. Dari pihak Daniel Levy, memberikan klausul untuk Harry Kane sebesar 200 Juta Poundsterling. Harga klausul tersebut sedianya sulit untuk dijangkau oleh klub-klub yang berminat memboyong Harry Kane. Sekalipun klub sekelas Man United pun enggan untuk bisa memboyongnya.

Dari situlah mengapa sang pelatih Man United, Solskjaer, enggan memberikan tanggapannya tentang proses transfer Harry Kane. Setelah apa yang dilakukan oleh Solskjaer dirasa tidak mampu untuk memboyong Harry Kane, sang legenda Man United, Roy Keane mengungkapkan sarannya. Sebagaimana diketahui, Roy Keane menyarankan Man United harus bisa mendapatkan Harry Kane.

Saran Roy Keane Untuk Man United

Saran yang diungkapkan oleh Roy Keane sangatlah masuk akal. Karena memang sosok Harry Kane sendiri merupakan salah satu pemain professional yang berkualitas. Sangat disayangkan sekali jika Man United tidak bisa memboyong Harry Kane ke Old Trafford. Padahal Harry Kane merupakan mesin gol yang sangat ampuh. Apalagi dia nantinya bisa memperkuat Man United di musim depan.

Dengan adanya saran dari Legenda Man United dan merupakan rekan lamanya, sedianya Solskjaer sangatlah memakluminya. Menurut Solskjaer memang Harry Kane sangat mirip dengan sosok Ruud Van Nistelrooy. Memiliki ketajaman yang bagus dan akurasi tembakannya tidak diragukan lagi. Dulu rekan setimnya, Van Nistelrooy merupakan pemain yang ditakuti oleh para lawannya. Apalagi jika Harry Kane di Man United, pasti The Red Devil bisa menunjukan taringnya lagi.

Solskjaer Sangat Mengagumi Harry Kane

Sebenarnya Solskjaer sendiri mengagumi sosok Harry Kane. Dia terkesan dengan aksi-aksi gemilang yang dilakukan Harry Kane ketika bermain. Harry Kane bisa dengan mudah menuntaskan setiap kesempatan yang dia dapatkan di depan barisan pertahanan lawan. Meski pun begitu, jika nantinya Harry Kane ke Man United. Yang ditakutkan Solskjaer apakah Harry Kane bisa beradaptasi dan bermain sesuai skemanya.

Solskjaer Enggan Membahas Tentang Harry Kane
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini