Solskjaer Ditanya soal Gelar Juara, Malah Ketawa

0
32
solskjaer
fadeaway world

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer malah ketawa soal ditanyai awak wartawan soal gelar juara musim ini. Dirinya bahkan menyinggung isu pemecatan dirinya yang kembali ramai.

Isu pemecatan muncul usai kekalahan mengejutkan dari Young Boys di laga perdana fase grup Liga Champions pada pertengahan pekan kemarin.

Terlebih lagi dengan penampilan mereka di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu. Meski menang 2-1 dari West Ham United, mereka bisa dibilang tidak tampil menjanjikan karena tertinggal lebih dulu.

Tentu saja penampilan yang masih belum menjanjikan membuat fans geram. Pasalnya, Setan Merah juga sudah kembali memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus pada musim panas kemarin.

“Kalian bertanya soal gelar juara? Hahahaha… Apa kalian serius dengan itu? Karena belakangan ini saya dengar, kalian berharap saya dipecat. Baru lima pertandingan musim ini, dan sepak bola sekarang seperti itu. Jadi saya bisa saja dipecat,” kata Solskjaer tertawa di konferensi pers usai laga.

“Laga menghadapi West Ham memang layak untuk dimenangkan. Karena kami bekerja keras untuk mendapatkan gol kemenangan. Semoga ini bisa jadi momentum kebangkitan kami,” jelasnya lagi.

Sejak didapuk secara resmi jadi manajer Manchester United pada Maret 2019 lalu, Solskjaer sudah mencatat 138 pertandingan dengan 75 kemenangan, 31 imbang dan 32 kali kalah di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini