BerandaLiga InggrisSolskjaer Coba Yakinkan Aubameyang Untuk Gabung Ke MU

Solskjaer Coba Yakinkan Aubameyang Untuk Gabung Ke MU

Berita soal transfer Pierre-Emerick Aubameyang terus berkembang seiring berjalannya waktu. Dan kali ini, striker asal Arsenal tersebut dikabarkan tengah dipepet oleh salah satu klub asal Inggris Manchester United.

Seperti yang diketahui, Aubameyang merupakan salah satu pemain yang bisa menjadi pembeda dalam setiap pertandingan Arsenal. Ia bak mesin gol untuk klub asal London Utara tersebut, bahkan di dua musim terakhir ia selalu aktif jadi pencetak gol terbanyak Arsenal. Namun kontrak Aubameyang kabarnya akan berakhir pada musim 2021 mendatang.

Hingga saat ini pihak Arsenal sendiri belum memberikan kepastian terkait perpanjangan kontraknya, oleh karena itu ia selalu dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Dilansir dari Sport, bahwa saat ini sedang ada klub yang secara diam-diam mencoba membujuknya untuk bergaung. Tim tersebut ialah Manchester United, yang juga rivalnya di Premier League.

Striker Berkualitas

Menurut berita yang sudah tersebar, sang manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun terakhir ke Old Trafford. Hal ini dilakukan karena Solskjaer merasa kurang yakin dengan performa yang dimiliki Anthony Martial, terlebih pria asal Prancis itu masih belum bisa konsisten di lini serang MU.

Untuk itu, Solskjaer membutuhkan seorang pemain yang memiliki potensi besar untuk mencetak gol. Seperti yang diketahui, Setan Merah tengah dalam ambisi untuk bisa tampil lebih baik di musim depan. Dan mereka saat ini tengah mencoba melakukan perubahan di beberapa lini, jika nantinya Aubameyang benar-benar bergabung maka besar kemungkinan ia akan mendapat tempat bagus di skuad MU.

Secara Diam-Diam

Berdasarkan laporan tersebut, pihak Manchester United kabarnya sudah mulai melakukan negosiasi untuk mengamankan striker asal Gabon tersebut. Bahkan, Solskjaer sendiri akan turun tangan dengan menelponnya secara pribadi untuk meyakinkan Aubameyang agar mau pindah ke Old Trafford.

Dari pihak Aubameyang sendiri sejauh ini masih belum memberikan pernyataan apapun terkait hal ini. Tapi selebihnya, Aubameyang masih ingin mempelajari semua tawaran yang masuk untuk dirinya. The Gunners sendiri juga sudah mengeluarkan pernyataan jika mereka siap untuk kehilangan salah satu pemain andalannya tersebut. Dan dari transfer ini, Arsenal hanya meminta bayaran sebesar 60 juta pounds.

Solskjaer Coba Yakinkan Aubameyang Untuk Gabung Ke MU
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini