Solskjaer Akui Cedera Alex Telles Cukup Parah

0
54

Harapan Alex Telles untuk bersaing memperebutkan posisi bek kiri Man United di musim 2021/22 mendapat ancaman serius. Hal ini dikarenakan cedera engkel yang menimpa pemain 28 tahun tersebut dalam sesi latihan jelang laga uji coba kontra Queens Park Rangers pada 24 Juli silam.

Informasi terkini dari pihak klub menyatakan jika cedera yang dialami Telles lebih parah dari perkiraan. Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan jika pemain Brasil tersebut harus menepi sepanjang Agustus dan baru mungkin kembali bulan September 2021.

“Cedera yang dia (Telles) alami cukup buruk. Dengan kondisi engkelnya saat ini, dia tak mungkin bermain setidaknya hingga September. Kini dia harus absen di sisa pra musim, dan juga tiga laga pertama Liga Inggris kontra Leeds, Southampton, dan Wolves,” ujar Solskjaer kepada situs resmi klub.

Cedera yang menimpa Telles nampaknya akan memaksa Man United mencari bek kiri anyar sebelum musim 2021/22 bergulir. Pasalnya sektor tersebut kini hanya menyisakan nama Luke Shaw tanpa pelapis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini