BerandaLiga InggrisSolskjaer: Aksi Protes Jadi Penyebab Jebloknya Man United

Solskjaer: Aksi Protes Jadi Penyebab Jebloknya Man United

Ole Gunnar Solskjaer menyebut aksi protes yang dilakukan para fans menjadi salah satu penyebab kenapa penampilan Manchester United kembali jeblok.

Aksi protes fans menuntut para pemilik mundur dari direksi klub memang sempat membuat ramai dunia sepak bola. Kejadian tersebut membuat laga MU vs Liverpool ditunda sebelum kembali digelar pada 14 Mei kemarin.

Dalam laga tunda kontra The Reds itu, Setan Merah harus menelan kekalahan 2-4 di Old Trafford. Sebelumnya, mereka juga harus telan kekalahan 1-2 dari Leicester City, juga di markas sendiri.

Solskjaer pun buka suara terkait penurunan performa tim asuhannya dalam dua laga terakhir di kandang. Menurutnya, aksi protes fans sedikit banyak menjadi pengaruh.

“Saya tidak bilang ini alasan utama, tapi salah satunya. Aksi protes yang terjadi sedikit banyak mempengaruhi fokus para pemain di atas lapangan,” ucap Solskjaer dikutip dari The Guardian.

“Tapi para pemain sungguh profesional dan tidak pernah mengeluhkan kejadian protes fans tersebut. Semoga saja tim dan penggemar bisa kembali bersatu di masa-masa sulit ini,” jelasnya lagi.

Manchester United untuk kali pertamanya bakal kehadiran para penonton secara langsung di tribun. Yakni saat mereka menjamu Fulham di Old Trafford, Rabu (19/05) pukul 00:00 WIB dini hari nanti.

Solskjaer: Aksi Protes Jadi Penyebab Jebloknya Man United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini