BerandaLiga InggrisSol Campbell Diprediksi Melatih Inggris Junior

Sol Campbell Diprediksi Melatih Inggris Junior

Sol Campbell diperkirakan mengisi kursi pe;latih Inggris U21 dalam waktu ke depan, demikian nukilan berita The Mirror.

Peria 46 tahun pemegang 76 caps Inggris itu dianggap sebagai sosok mumpuni untuk menukangi tim. Campbell dianggap sebagai sososk generasi Emas Inggris di eranya. Sebagai pemain ia sukses antarkan Arsenal meraih Invincibles alias tak terkalahkan semusim penuh dan menyabet piala emas Liga Inggris.

Pelatih U21 sebelumnya, Aidy Boothroyd telah dilengserkan karena dianggap bertanggung jawab pada kegagalan anak muda mereka tembus ke putaran final kejuaraan Eropa di musim panas nanti. Dia telah bertugas selama lima tahun bersama U21.

Selain Campbell, kandidat pelatih lain muncul dari pelatih U17, Justin Cochrane. Sebagai pelatih, Campbell belum moncer benar. Ia terakhir mencatat prestasi selamatkan tim divisi kedua Inggris, Macclesfield Town lolos jurang degradasi di tahun 2019.

 

Sol Campbell Diprediksi Melatih Inggris Junior
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini