BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisSoal Pembaruan Kontrak, Neymar Minta PSG Kejar Messi Dulu

Soal Pembaruan Kontrak, Neymar Minta PSG Kejar Messi Dulu

Neymar meminta Paris Saint-Germain untuk menggaet Lionel Messi terlebi dulu sebelum berbicara soal perpanjangan kontraknya.

Sang mega bintang asal Brasil ini memiliki kontrak yang akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun 2022 mendatang. Dengan situasi itu, maka PSG harus memperbaruinya sebelum bursa transfer pergantian musim dibuka pada tahun depan.

Kendati demikian, menurut kabar dari Le Parisien, Neymar ingin agar PSG memburu Lionel Messi terlebih dulu agar ia merasa yakin bahwa tim asuhan Thomas Tuchel memiliki kekuatan yang mumpuni untuk bersaing memperebutkan gelar pada musim depan.

Neymar ingin agar PSG memiliki pasukan yang lebih baik daripada yang ada sekarang dan menggaet Messi, yang bisa didatangkan secara gratis ketika kontraknya habis pada musim panas tahun depan, adalah salah satu syaratnya.

Namun, terlepas dari apa pun terjadi soal berburu tanda tangan Messi, sang pemain berusia 28 tahun ini diharapkan untuk menetap di Parc des Princes karena ia akan kesulitan mencari klub yang bersedia menggajinya senilai 36,8 juta euro, seperti yang saat ini diterimanya di PSG.

Saat ini, Neymar masih fokus untuk membawa klub tampil lebih baik lagi, setelah membantu mereka lolos sebagai juara grup di Liga Champions berkat kemenangan 5-1 atas Istanbul Basaksehir pada pekan ini, dengan mantan bintang Barcelona itu mencetak hat-trick.

Soal Pembaruan Kontrak, Neymar Minta PSG Kejar Messi Dulu
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini