BerandaLiga SpanyolSoal Masa Depan Messi, Cesc Fabregas Punya Jawabannya

Soal Masa Depan Messi, Cesc Fabregas Punya Jawabannya

Masa depan bintang sepakbola Argentina, Lionel Messi sempat di spekulasi terkait kontraknya yang akan habis di musim 2021 mendatang dengan Barcelona. Namun semuanya terjawab sudah, setelah Cesc Fabregas yang juga mantan rekan satu timnya dulu memberikan jawabannya.

Memang tidak bisa dielakkan lagi jika Lionel Messi merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Seperti kebanyakan pemain lainnya, Pria berusia 32 tahun itu sudah berhasil meraih trofi secara individu dengan mendapat enam trofi Ballon d’Or. Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi, membuat sebagian orang beranggapan jika Messi akan segera memutuskan pensiun.

Di usianya yang sudah mencapai 32 tahun, kemungkinan besar La Pulga akan bermain untuk dua atau tiga tahun kedepan sebelum memutuskan gantung sepatu. Sempat tersiar kabar jika Messi memiliki niatan untuk hengkang dari Blaugrana dalam waktu dekat. Inter dan Newell’s Old Boys jadi klub yang sering dikaitkan dengannya, namun sang pemain membantahnya.

Masa Depan Messi

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Lionel Messi pernah membuat pernyataan jika dirinya ingin memperkuat Newell’s Old Boys suatu saat nanti. Akan tetapi ketika namanya dikaitkan dengan klub masa kecilnya tersebut, pemain asal Argentina itu justru membantunya dengan tegas.

Lalu dimanakah Lionel Messi akan mengakhiri karir sepakbolanya? Sebagai mantan rekan satu tim ketika membela Barcelona, Cesc Fabregas memiliki jawaban terkait masalah ini.

“Saya sudah berbicara dengan Lionel Messi dan terkait rencananya ia ingin mengakhiri karir sepakbolanya di Barcelona. Banyak hal yang terjadi di klub, namun saya sepenuhnya yakin jika dia memiliki Barcelona sebagai tempat terakhir.” ucap Cesc Fabregas.

Fabregas Ingin Jadi Pelatih Madrid

Meski memiliki sejarah bersama Barcelona, dan tahu bagaimana potensi yang dimiliki oleh Blaugrana. Namun ia tidak memiliki potensi untuk menjadi pelatih klub asal Catalan tersebut, dan yang mengejutkan ia justru memiliki niat untuk menjadi pelatih sang rival Real Madrid.

“Anda tidak bisa berkata tidak, saya tahu betul bagaimana situasinya. Sebagai pemain, mungkin tapi jika sebagai pelatih tentu itu berbeda karena anda bisa melatih 30 tim dalam karir anda.”

“Kontrak pemain mungkin akan lebih panjang jika dibanding dengan pelatih. Mungkin anda akan memiliki lebih banyak kesempatan sebab klub sewaktu-waktu bisa mendepak anda setelah dua hari.” tambahnya.

Soal Masa Depan Messi, Cesc Fabregas Punya Jawabannya
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini