BerandaLiga ItaliaSoal Kontrak Baru, Dybala dan Juventus Masih Negosiasi

Soal Kontrak Baru, Dybala dan Juventus Masih Negosiasi

Pihak Juventus akan terus berusaha untuk menemukan kesepakatan pembaruan kontrak dengan Paulo Dybala, meski Fabio Paratici selaku direktur olahraga mengakui bahwa negosiasi terhambat.

Kontrak Dybala yang akan segera berakhir pada 2022 mendatang membuat Juve rentan kehilangannya pada musim panas tahun depan.

Bianconeri telah berusaha untuk memperbaruinya sejak lama, namun hal itu terganjal oleh pandemi virus corona, klaim Paratici.

“Kami memang sedang berupaya untuk memperbarui kontrak Paulo Dybala,” terang Paratici ketika diwawancarai oleh Sky Sports. “Dia betah di sini dan kami ingin terus mengandalkannya. Dia adalah bagian penting dari masa depan kami. Kami akan meneruskan negosiasi hingga akhirnya mencapai kesepakatan.

“Ini bukanlah masa yang mudah bagi kami, karena harus terkurung selama dua bulan di hotel akibat ketakutan COVID-19, dan kami tidak boleh bertemu dengan siapa pun. Namun kami tidak menyerah, kami akan mencari kesepakatan dengan Dybala.”

Setelah menepi di awal musim akibat cedera otot yang menimpanya sejak akhir musim lalu, Dybala akhirnya bisa kembali membela Juventus dalam laga Serie A kontra Hellas Verona, Senin (26/10) dini hari WIB.

Sayangnya, sosok yang sukses mencetak total 31 gol dan assist pada 2019/2020 lalu tersebut belum bisa berbuat banyak, karena Bianconeri ditahan imbang 1-1 di Allianz Stadium.

Selanjutnya di tempat yang sama, pelatih Andrea Pirlo akan berharap agar Dybala bisa tampil dengan lebih baik saat Barcelona melawat ke Turin untuk Liga Champions.

Soal Kontrak Baru, Dybala dan Juventus Masih Negosiasi
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini