BerandaLiga ItaliaSoal Duit, Roma Inter Gagal Tukar Guling

Soal Duit, Roma Inter Gagal Tukar Guling

Dua klub besar, Inter Milan dan AS Roma gagal mencapai kesepakatan terkait rencana tukar guling dua pemainnya. Alexis Sanchez rencana ditukar dengan Edin Dzeko, demikian menurut laporan sebelumnya oleh jurnalis Gianluca di Marzio seperti dinukil dari web pribadi.

Kini rencana itu dikabarkan gagal total setelah Roma diketahui kecewa dengan penawaran finansial terkait pertukaran pemain itu. Pembicaraan pun sekarang dihentikan sementara untuk waktu yang tidak ditentukan.

Edin Dzeko kabarnya terlibat perselisihan dengan pelatihnya, Paulo Fonseca. Dia siap ditampung klub manapun dan Inter berniat menukarnya dengan Alexis Sanchez.

Setelah penundaan pembicaraan, Inter pun menolak kembali tawaran dari Roma untuk menukar Dzeko dengan bintang lapangan tengahnya asal Denmark, Christian Eriksen. Wah, saling jual mahal nih?

Soal Duit, Roma Inter Gagal Tukar Guling
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini