BerandaLiga ItaliaSkorsing Dikorting, Morata Gembira

Skorsing Dikorting, Morata Gembira

Alvaro Morata gembira hatinya. Pasalnya, skorsing larangan bertanding miliknya dapat korting. Ia pun siap berlaga lagi bersama Juventus.

Dalam skorsing yang diterima dari Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Morata dilarang tampil dua kali pertandingan domestik. Namun kini, hukuman itu disunat menjadi sekali pertandingan saja.

Hukuman dijatuhi komisi disiplin FIGC saat Juventus menghadapi Benevento. Namun Si Nyonya Tua menolak dan ajukan gugatan. Mereka menang. Komdis setuju mengurangi hukuman namun Morata tetap diwajibkan membayar denda sejumlah Rp 137 juta.

Morata kini dipastikan dapat turun melawan Genoa, akhir pekan ini atau hari Senin (14/12) subuh WIB. Mereka butuh kemenangan untuk mendongkrak posisinya yang sekarang tercecer di peringkat lima, dengan 20 poin dari 10 pertandingan.

 

Skorsing Dikorting, Morata Gembira
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini