BerandaLiga SpanyolSituasi Dembele di Barcelona Berubah Drastis

Situasi Dembele di Barcelona Berubah Drastis

Situasi Ousmane Dembele di Barcelona dikabarkan telah berubah drastis jelang bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Menurut laporan terbaru, sang pemain diminta bertahan oleh manajemen klub.

Padahal seperti yang kita ketahui, Dembele kian tersudut di Camp Nou. Bahkan dalam beberapa bursa transfer terakhir, dirinya terus digosipkan akan hengkang dari Barcelona.

Hal tersebut dikarenakan winger Timnas Prancis itu gagal beradaptasi dan menunjukkan kualitas terbaiknya bagi Barca. Tapi musim ini, situasinya mulai berubah.

Kabar dari Mundo Deportivo, mengatakan bahwa pelatih Barcelona, Ronald Koeman meminta manajemen untuk membujuk Dembele bertahan. Salah satu alasannya adalah cedera serius yang dialami oleh Ansu Fati.

Tapi tidak hanya itu, Koeman sejatinya memang ingin membantu Dembele memenuhi potensi dirinya. Sejak awal musim, perlahan dia mulai memberikan kesempatan bermain pada eks Dortmund itu.

Alih-alih membuang Dembele, Barcelona lebih memilih memasukkan tiga nama ke dalam daftar jual. Yaitu Martin Braithwaite, Junior Firpo dan Carles Alena, yang ketiganya kebanyakan duduk di bangku cadangan.

Dembele sendiri memang musim ini terbilang tampil reguler untuk Blaugrana. Sejauh musim ini, dia berhasil mencetak tiga gol dan satu assist dari delapan penampilanya di semua kompetisi.

Situasi Dembele di Barcelona Berubah Drastis
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini