BerandaLiga InggrisSir Alex Pamit Pada Keluarganya

Sir Alex Pamit Pada Keluarganya

Usai menjalani operasi akibat perdarahan otak, Sir Alex Ferguson menuliskan surat perpisahan pada seluruh keluarganya. Ia dikatakan hanya memiliki peluang 20 persen untuk bertahan setelah operasi.

Diungkapkan oleh Jason sang anak, Alex menuliskan surat kepada istri, ketiga anak dan cucu-cucunya. “Itu sebuah surat, sebuah salam perpisahan yang alami,” terang Jason dalam wawancara denga The Guardian dan dinukil dari The Sun.

Sir Alex sempat kehilangan kemampuan bicara setelah operasi tersebut. Itu menimbulkan kekhawatiran dan membuatnya takut. “Namun kami beruntung dibantu terapis berpengalaman yang membantu kembali suaranya. Ia membawakan nama-nama pemain ke depan Ayah dan ia mengingat semuanya. Lalu perlahan suaranya mulai kembali.”

Tiga tahun lalu Sir Alex juga menjalani operasi krusial dan kesehatannya menurun semenjak itu.

Jason baru saja menyutradarai sebuah dokumenter berjudul “Tidak Pernah Menyerah” yang didedikasikan untuk perjalanan karir dan kondisi kesehatan sang ayah.

 

Sir Alex Pamit Pada Keluarganya
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini