Simeone Pernah Mencoba Rayu Messi untuk Gabung ke Atletico

0
18

Melihat seorang Lionel Messi bermain untuk klub Liga Spanyol lain pastinya akan jadi mimpi buruk bagi semua fans Barcelona. Namun hal ini yang sempat berupaya diwujudkan oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Seperti diketahui, Barcelona memang dipaksa melepas sejumlah pemain top di musim panas 2021 silam, di antaranya Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Messi sendiri bergabung dengan Paris Saint-Germain, namun sebelumnya, Simeone mengaku sempat meminta Luis Suarez untuk merayu Messi agar mau merapat ke Atletico.

“Saya menyadari krisis yang dialami Barcelona, saat itu saya meminta Suarez agar menanyakan kepada Messi apakah ada sedikit saja kemungkinan bagi Atletico untuk merekut dirinya. Namun hal ini berlangsung beberapa jam saja karena PSG sudah berada di garis terdepan,” ujar Simeone kepada Diario AS.

Kendati demikian, nampaknya memang tidak mungkin bagi Messi untuk memperkuat klub Spanyol lain di luar Barcelona. Pasalnya Messi sendiri dipaksa untuk hengkang dari Camp Nou kendati sudah sepakat untuk mendapat pemangkasan gaji.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini